oleh

PDI Perjuangan Kota Surabaya Terus Bergerak Bagikan Program Indonesia Pintar

Diagram Kota Surabaya – Penyerahan Program Indonesia Pintar Kecamatan Krembangan diselenggarakan oleh Ranting Dupak dan PAC PDI Perjuangan Kecamatan Krembangan pada Sabtu (11/9) di jalan Lasem Kelurahan Dupak.

Dalam Sosialisasi Penyerahan PIP tersebut dipandu langsung Oleh Hariaji Ketua dan Margono Sekretaris PAC PDI Perjuangan Kecamatan Krembangan. Usulan yang diperjuangkan oleh DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya melalui aspirasi Puti Guntur Soekarno Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan.

Hariaji menyampaikan bahwa dalam pencarian SK Program Indonesia Pintar dipergunakan sebesar-besarnya untuk kepentingan Pendidikan Anak – Anak.

” Saya minta digunakan untuk kepentingan pendidikan seperti beli seragam , paket data atau buku” , ujar Hariaji

Senada dengan Hariaji , Margono HP sekretaris PAC menjelaskan bahwa proses Pengumpulan data , verifikasi hingga pencairan dilakukan dengan kerja keras yang bertujuan agar masyarakat menikmati progam melalui kanal aspirasi partai.

Baca Juga  PDIP Tambaksari Sosialisasikan PIP, Baktiono: Pemprov Jatim Kami Anggap Gagal Kelola Pendidikan

” Terimakasih atas kerja keras Ranting dan anak ranting yang mengawal mulai pengumpulan hingga pengetikan dan diusulkan ke DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya” , kata Margono.

Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Achmad Hidayat yang juga bina wilayah kecamatan Krembangan menyampaikan pencarian PIP ini adalah wujud nyata kerja – kerja kerakyatan di tengah pandemi oleh kader PDI Perjuangan.

” Saya sampaikan apresiasi atas perjuangan mbak Puti dan Ketua Adi Sutarwijono yang telah menghadirkan saluran Aspirasi efektif dan bisa langsung dinikmati warga masyarakat” , Imbuhnya(dk/red/dms)

Share and Enjoy !

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.