oleh

Partai Golkar Surabaya Siapkan 1000 Vaksin Untuk Dosis Satu dan Dua 

Diagram Kota Surabaya – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Surabaya menggelar vaksinasi massal pada Senin (27/01/2021). Kegiatan ini mentargetkan 1.000 vaksin untuk dosis satu dan dua.

Ketua Panitia Vaksinasi Massal Drs Ec. Hj Pertiwi Ayu Krishna, MM mengatakan vaksin akan digelar di kantor DPD Partai Golkar Kota Surabaya di Jl Adityawarman No 87B, Surabaya Selatan. Kegiatan akan dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

“Kita bekerjasama dengan puskesmas Wonocolo untuk vaksinasinya.Karena kantor DPD Partai Golkar Surabaya di wilayah kerja Puskesmas Wonocolo,” ujar Drs Ec. Hj Pertiwi Ayu Krishna, MM, Jumat (24/09/2021).

Bu Ayu, panggilan akrab Hj Pertiwi Ayu Krishna ini menambahkan untuk peserta vaksinasi terbuka untuk umum. Baik dari kalangan kader Partai Golkar Kota Surabaya maupun warga Kota Surabaya.

Baca Juga  Soal Kebisingan Alexa Club &KTV, Warga Kedurus : Warga Cuma Ingin Tidak Terganggu

“Ada masyarakat umum dan ada kader Golkar. Vaksinasi missal ini target kita 1.000 vaksin sinovac bisa terealisasi,” terang Bu Ayu yang juga Ketua Komisi A DPRD Kota Surabaya.

Pihaknya berharap, warga kota Surabaya yang selama ini belum mau ikut vaksin atau yang belum tervaksin bisa mengikuti vaksinasi massal yang dilaksanakan di Partai Golkar Kota Surabaya. Tujuan vaksinasi massal tersebut juga dalam rangka berperan serta ikut menjaga agar Surabaya masuk zona hijau dan terhindar dari covid.

“Selama ini ada orang yang belum mau ikut vaksin, dan yang tidak percaya vaksin ikut tergugah dan mau ikut vaksinasi,” tambah penasehat Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Surabaya.

Baca Juga  Eric Komala Resmi Dilantik Jadi Ketua DPD PSI Surabaya 

Vaksinasi massal ini juga terbuka bagi warga yang tinggal di Kota Surabaya meski KTP dari luar kota. Baik bekerja dan indekos di Surabaya maupun mereka yang bekerja di Surabaya.

“Mereka yang tinggal di Surabaya tapi KTP luar daerah bisa ikut. Semacam ada pekerja rumah tangga yang tidak mungkin vaksin di daerahnya juga ikut vaksinasi,” pungkas Wakil Ketua I bidang organisasi DPD Partai Golkar Kota Surabaya ini.

Perlu di ketahui, Nantinya Peserta vaksin akan dapat sembako dan peningkat imun saat paska vaksin yaitu asupan susu dan telur.(dk/red-dms)

Share and Enjoy !

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.