Mak Rini Terima Kunjungan Tim Perpustakaan Nasional

Uncategorized838 Dilihat

Diagram Kota BlitarKab – Pemerintah Kabupaten Blitar terima kunjungan Tim Perpustakaan Nasional yang bertempat di Pendopo RHN, Senin (27/09/2021). Dalam kesempatan ini, Mak Rini panggilan akrab Bupati Blitar didampingi Asisten Umum dan Administrasi, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip, Plt. Kepala Dinas Pendidikan.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kab. Blitar Herman Widodo, SH mengatakan tujuan kunjungan adalah silaturahmi dan peningkatan motivasi kepada pengelola perpustakaan yang ada di Kabupaten Blitar.

“Tujuan utamanya adalah bagaimana dengan kehadiran Tim Perpustakaan Nasional dari pusat dan Provinsi bisa memotivasi pengelolaan perpustakaan di tempat kami untuk lebih baik kedepannya”, ujarnya.

Baca juga : Pemkab Blitar Terima Penghargaan TPID Berprestasi

Dengan adanya kunjungan ini Herman berharap Kabupaten Blitar bisa menjadi Learning City untuk sejahtera bersama.

“Salah satu tugas perpustakaan dan Dinas Pendidikan adalah bersinergi bersama memajukan masyarakat kabupaten Blitar untuk menambah, memperbanyak dan mengembangkan literasi kepada masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, Herman menyebutkan jika hasil lomba tingkat provinsi se-Jawa Timur Pemkab Blitar memperoleh predikat terbaik nasional yang nantinya akan ditindaklanjuti.(dk/red/boy-humas)

 

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *