oleh

Ketua Percasi Surabaya Dukung Cak Dullah Kembali Nahkodai KONI Surabaya

Diagram Kota Surabaya – Agenda pemilihan ketua KONI Kota Surabaya bakal digelar dalam waktu dekat melalui Musyawarah Kota Surabaya pada sabtu 18 September 2021 di Gedung Sawungggaling VI Jalan Jimerto 25 Surabaya.

Hoslih Abdullah, Ketua KONI Kota Surabaya periode 2017-2021, kembali digadang- gadang menjadi nahkoda KONI Kota Surabaya.

Ketua Umum Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PERCASI) Kota Surabaya Budi Leksono menilai Cak Dullah sapaan Hosni Abdullah sebagai sosok yang layak menjabat lagi Ketua KONI Surabaya, karena punya perhatian terhadap cabang olah raga.

“Sosok cak Dullah ini sangat peduli terhadap cabor khususnya yang saya pimpin yakni Percasi Surabaya sehingga mampu berprestasi meraih juara umum Kejurprov, dan lainnya,”ujarnya pada Selasa (14/09/2021).

Baca Juga  Jum'at Berkah, Giliran Pasar Genteng Surabaya Jadi Sasaran Buleks Community Bagikan Nasi Kotak

Budi Leksono yang akrab disapa Bulek mengatakan, contoh kepedulian Cak Dullah salah salah satunya yaitu selalu mendampingi atlet yang sedang bertanding. Hal ini dialami atlet PERCASI.

“Dalam mendampingi atlet, Cak Dullah sangat serius. Semangat yang diberikan beliau memacu semangat atlet catur kami,” ungkapnya.

Berkat dukungan itu atlet catur Kota Surabaya di setiap pertandingan selalu bisa diandalkan.

“Percasi Surabaya, mulai dari juara umum Kejurprop sampai kejuaraan terbuka seperti piala Walikota. Itu semua berkat dukungan Cak Dullah yang terus mengalir ke Percasi,” terang Bulek

Politisi PDI Perjuangan tersebut menambahkan, banyak sekali support dari Cak Dullah terhadap Percasi sehingga sosok Cak Dullah ini layak untuk mengemban amanah Ketua KONI.

Baca Juga  Sepekan RHU Diizinkan Buka,Ini Pesan Buleks

“Sehingga saya sangat berharap Cak Dullah bisa kembali memimpin KONI Surabaya,” harapnya.(dk/red/dms)

Share and Enjoy !

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.