Gelaran PSP Bervaksin, Prananda Surya Paloh bertemu Anies Baswedan

Uncategorized631 Dilihat

Diagram Kota Jakarta – Beberapa pekan lalu, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Garda Pemuda Nasdem melakukan giat Pemuda Siaga Pandemi (PSP) Berderma, yakni program berdonor Plasma konvalesen dan donor darah biasa.

Tak lama setelah itu, masih tetap dengan misinya Pemuda Siaga Pandemi, GP NasDem kembali turun dan bermasyarakat membawa program PSP Bervaksin.

Bertempat di Markas ABN (Akademi Bela Negara) Nasdem di Jl. Pancoran Timur ll No. 4 Jakarta, Kamis, 9 September 2021, gelaran PSP Bervaksin dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP Garda Pemuda Nasdem Prananda Surya Paloh.

Turut hadir pula, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi pelaksanaan PSP Bervaksin, dan keduanya berkeliling di tempat pelaksanaan Vaksin.

” Atas nama masyarakat Jakarta serta Pemprov DKI Jakarta, saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya, ” Ungkap Anies.

” Terima kasih bahwa Nasdem telah turun tangan langsung di dalam penanganan pandemi Covid di Jakarta melalui gerakan vaksinasinya,” Tambahnya di lokasi pelaksanaan vaksinasi.

Anies menuturkan, ini bukan pertama kalinya NasDem menggelar vaksinasi Covid-19.

“Kita menyaksikan NasDem ikut terlibat langsung bahkan ditempat ini digunakan jenis vaksin yang baru yaitu jenis vaksin Pfizer,” ujar dia.

Sementara itu, Ketua Umum GP NasDem Prananda Surya Paloh mengatakan, kegiatan ini sudah berlangsung selama 3 hari sejak Selasa 6 September 2021.

Terdapat 2 jenis vaksin yang tersedia di sentra vaksinasi Gedung ABN NasDem, yaitu vaksin Pfizer dan Sinovac. (dk/red-nw)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *