oleh

Blusukan Ke Kampung Pandegiling, Kapolsek Tegalsari Beri Bansos Warga Disabilitas

-POLRI-421 Dilihat

DIAGRAM KOTA SURABAYA – Kapolsek Tegalsari AKP Achmad Rahmatullah Dwi Nugroho bersama personil Bhabinkamtibmas dengan berjalan kaki blusukan ke kampung Pandegiling, (16/09/2021).

Paska sertijab minggu lalu, Kapolsek Tegalsari dan Bhabinkamtibmas keliling kampung Pandegiling untuk mengenal lebih dekat warga kelurahan Tegalsari.

Pada kesempatan yang sama, Kapolsek juga berikan bantuan sosial kepada warga disabilitas, bernama Mardi penduduk Pandegiling gang1 no 20, RT 1 RW 7 kelurahan Tegalsari.

Rachmatullah mengatakan, pandemi Covid-19 berlangsung dua tahun membawa dampak terhadap perekonomian masyarakat. Dan upaya menghentikan penyebaran virus yang mematikan ini, pemerintah telah membatasi aktivitas masyarakat.

“Pandemi tentu berdampak pada perekonomian masyarakat. Untuk membantu meringankan beban warga, tidak hanya pemerintah, namun seluruh elemen masyarakat, tak terkecuali Polsek Tegalsari,” ungkap Rachmatullah.

Baca Juga  Kemenangan Persebaya Terukir, Kandas Di Menit Akhir
Kapolsek Tegalsari
Kapolsek Tegalsari AKP Achmad Rahmatullah Dwi Nugroho. (Humas Polsek Tegalsari)

Kapolsek berharap bantuan sosial ini dapat meringankan beban keluarga dan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk menutupi kebutuhan sehari-hari.

“Harapan kami, bantuan ini dapat meringankan beban keluarga dan dimanfaatkan sebaik mungkin. Dan saya berpesan tetap waspada, dengan jalankan protokol kesehatan melalui 3M,” pungkas mantan Kapolsek Ketapang Sampang ini.

Tak lupa, keluarga warga disabilitas yang terdampak Covid-19 menghaturkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Tegalsari, AKP Achmad Rahmatullah Dwi Nugroho, atas bantuan yang telah diberikan.

“Terima kasih bapak Kapolsek dan yang lainnya, atas bantuannya yang diberikan kepada kakak saya Mardi. Semoga bermanfaat bagi kami,” ungkap adik Mardi, Unun Sulaicha penuh haru.

Sekedar informasi, giat blusukan kampung Pandegiling, selain jajaran Polsek Tegalsari turut juga mendampingi Ketua RW 7, Lurah dan LPMK Tegalsari, serta Kepala Puskesmas Kedungdoro.(dk/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.