Bersihkan Sampah di Pantai Kenjeran , Wawali Armuji Ajak Partisipasi Warga Sekitar

Uncategorized823 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – Kondisi pantai Kenjeran yang berada di sebelah Taman Suroboyo kelurahan Kedung Cowek , Kecamatan Bulak tampak kumuh mengingat banyaknya sampah menumpuk akibat terbawa pasang dan Rob.

Mendapatkan masukan dari Warga melalui media sosial , Wakil Walikota Surabaya Armuji memerintahkan DKRTH untuk bergerak dan bertindak cepat ke lokasi yang menjadi ikon kota Surabaya tersebut.

Tiba di Pantai Kenjeran , tampak puluhan petugas DKRTH sudah melakukan pembersihan dan pengangkutan sampah yang terbawa ombak pantai.

” Laporan warga kita respon cepat , ini merupakan ikon kota Surabaya jadi kita jaga bersama dan keindahannya” , kata Armuji

Sambil berkomunikasi lewat Handy Talky (HT) dirinya meminta agar mempercepat proses pengangkutan sampah.

Baca Juga :  Pemerintah Akhirnya Mencabut Pembatasan Barang Bawaan PMI dari Luar Negeri

” Saya berharap agar nanti warga sekitar juga berpartisipasi menjaga kebersihan , jangan sungkan apabila melaporkan pada kami “, ungkap mantan ketua DPRD kota Surabaya dua periode.

Didampingi Oleh Camat Bulak Budi Hermanto , Lurah Kedung cowek , Kabid Kebersihan DKRTH memastikan agar apabila ada sampah yang menumpuk di pantai supaya segera dibersihkan.

Pada kesempatan itu Wawali Armuji menyempatkan berdialog dengan Pedagang Kaki Lima yang berjualan Kupang dan soto untuk membantu pemerintah kota menjaga kebersihan lingkungan pantai.(dk/red/dms)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *