oleh

Bersama Ketua DPC Gerindra,Ajeng Wira Wati Gelar Baksos dan Blusukan Serap Aspirasi Warga Genteng

Diagram Kota Surabaya – Legislator Surabaya dari Gerindra Ajeng Wira Wati, kembali membagikan ratusan beras ke beberapa warga di Kecamatan Genteng.

Kegiatan tersebut juga di dampingi Ketua DPC Gerindra BF Sutadi.Sasaran baksos kali ini adalah warga yang membutuhkan di Keputran Kejambon kecamatan Genteng-Surabaya.

Di sela acara baksos, Sebagai Wakil Rakyat dicurhati mengenai status tanah Warga yang bermasalah, sehingga ada warga yang status nya MBR, mendapatkan bantuan permakanan namun tidak bisa menerima bantuan perbaikan tempat tinggal/rutilahu.

Warga menyampaikan bahwasannya sudah beberapa kali mengajukan bantuan ke Pemkot mengenai status tanah, tetapi terganjal karena peraturan, kondisi rumah sudah ditempati lebih dari 30 tahun di jantung Kota Surabaya.terang Ajeng, kepada DiagramKota .com , Minggu 26 September 2021.

Baca Juga  Beasiswa Berprestasi , Ajeng Harap Bisa Akomodir MBR Hafal Qur'an

Kemudian bersama Ketua DPC Gerindra,Wakil Ketua Komisi D ini juga menerima aspirasi mengenai mushola dengan kondisi atap sudah rusak, Terlebih musim hujan akan tiba dalam waktu dekat.

Mushola aktif juga digunakan sebagai TPQ. Pengurus mushola sudah mengajukan bantuan perbaikan ke Pemkot, Tetapi tidak disetujui karena status sertifikat tanah, akhirnya warga berusaha swadaya”ungkap Ajeng

Turut Menambahkan,Ketua DPC Gerindra Sutadi menyampaikan Kepada masyarakat Agar Tidak Perlu kecewa.

” Bapak Ibu tidak perlu kecewa”, Gerindra tidak akan tinggal diam, Tegasnya

Selain dari dewan Fraksi Gerindra yang meneruskan aspirasi kendala sertifikat tanah, Saya akan membantu swadaya supaya mushola tidak sampai ambruk karena usia bangunan dan cuaca”. pungkasnya (dk/red-dms)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.