oleh

Belum Ada jawaban Soal Hearing, LSM lokked kecewa terhadap komisi D

Diagram Kota Surabaya -Lokked(kelompok kajian kebijakan dan demokrasi) pergi ke komisi D DPRD Surabaya untuk Mengkonfirmasi tindak lanjut atas surat permohonan hearing yang sudah di layangkan beberapa hari lalu (21/09/2021)

Ketika pihak Kelompok Kajian Kebijakan dan Demokrasi JATIM (LoKKED) meminta jawaban pasti kapan hearing ini dapat dilakukan, tidak ada jawaban pasti dari pihak Komisi D DPRD Kota Surabaya.

Irsal Ghaffar mengungkapkan hasil dari konfirmasi tadi sangat kurang memuaskan dan sangat tidak administratif mengingat yang melakukannya adalah pejabat publik dan tidak ada kejelasan pelaksanaan hearing tersebut.

“Melihat dari hasil konfirmasi yang kami lakukan tadi, tidak ada jawaban pasti yang yang bersifat administratif yang dikeluarkan oleh pihak Komisi D DPRD Kota Surabaya perihal kapan hearing ini dapat di laksanakan. Ungkap Irsal ghaffar

Baca Juga  Diagram TV : PN Surabaya Diduga Salah Eksekusi, H. Rahman Bakal Bersurat ke Presiden

Selanjutnya, ketua bidang Advokasi LoKKED menyayangkan kepada komisi D, dikarenakan ini merupakan aspirasi rakyat yang disampaikan kepada lokked.

“Atas ambigunya pelaksanaan hearing yang kami tawarkan ini menjadi hal yang sangat disayangkan oleh kami ketika aspirasi rakyat tidak mendapatkan responsif yang memuaskan” ujar Irsal Ghaffar

Untuk diketahui, Dari hasil konfirmasi ini didapatkan bahwa pihak Komisi D DPRD Kota Surabaya masih mengejar pembahasan perihal PAK dan seluruh surat yang masuk yang akan di selesaikan di rapat Paripurna pada senin depan.(dk/red-dms)

Share and Enjoy !

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.