Angka Kesembuhan Surabaya 95,99 Persen , Wawali Armuji : Gencarkan Vaksinasi dan Patuhi Prokes

Uncategorized1669 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – Kegiatan Vaksinasi yang Diselenggarakan Danone Indonesia , Toko Makmur Surabaya dan Kodam V Brawijaya dengan 2000 Dosis untuk anak dibawah 12 tahun , Remaja dan Ibu hamil yang bertempat di Kenjeran Park , Surabaya pada Sabtu (25/9).

Turut Hadir Wakil Walikota Surabaya Armuji ,Dandim Surabaya Timur Kolonel Agus Faridianto , Perwakilan Danone Indonesia dan Ronald Chang Operation Manager Toko Makmur Surabaya.

Dalam sambutannya wakil walikota Armuji menyampaikan Vaksinasi yang gencar dilakukan berbagai pihak terutama partisipasi badan usaha turut memberikan sumbangsih atas capaian level 1 sesuai Assessment Kemenkes untuk Kota Surabaya.

” Saya Apresiasi atas gotong royong Danone Indonesia , Toko Makmur dan Dari Kodam V Brawijaya dimana pagi ini telah menyelenggarakan Vaksinasi bagi 2000 orang , ini luar biasa ” , kata Cak Ji

Baca Juga :  Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polda Jatim dan Kodam V Gelar Pasar Murah dan Olahraga Bersama

Berdasarkan data Dashboard Vaksinasi Kementerian Kesehatan capaian Vaksinasi kota surabaya Dosis pertama mencapai 2.363.397 atau sebesar 106,55 % dan untuk Dosis kedua sebesar 1.507.869 atau 67,98 %.

” Situasi yang telah membaik ini kita manfaatkan untuk penguatan infrastruktur kesehatan dan Upaya – Upaya Pemulihan Ekonomi , sehingga iklim dunia usaha di kota Surabaya bisa bergerak kembali ” , ujar Armuji

Senada dengan Wakil Walikota Armuji , Ronald Chang Operation Manager Toko Makmur Surabaya mengapresiasi langkah Pemerintah Kota Surabaya yang melakukan Percepatan Vaksinasi untuk mempercepat Herd Immunity.

” Kami Apresiasi dan terimakasih atas dukungan Pak Wakil Walikota Armuji dan pemerintah kota Surabaya atas terselenggaranya Vaksinasi ini , kami siap bergotong royong untuk mengembalikan dan menggerakkan roda perekonomian kembali” , imbuh Ronald.(dk/red-dms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *