oleh

26 DPC Partai NasDem Surabaya Meminta DPW – DPP Untuk Segera Memutuskan Konflik di Surabaya

Diagram Kota Surabaya – Sejumlah 26 DPC Partai NasDem Surabaya melakukan silaturrahmi dan konsolidasi di Kya Kya Pantai Ria Kenjeran Surabaya,Minggu (05/9/21)

Dalam konsolidasi yang di Pimpin Koordinator Aliman Yang Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Lakarsantri menghasilkan beberapa keputusan antara lain, meneguhkan komitmen awal 26 DPC Partai NasDem Se Surabaya yaitu tetap menolak Kepemimpinan Robert Simangunsong sebagai Ketua DPD Surabaya.

Hal ini sesuai dengan pernyataan tertulis 26 DPC, audiensi dengan Ketua DPW dan surat penegasan kembali 26 DPC yang dikirim ke DPW Partai NasDem Jatim.

Aliman juga meminta kepada DPW Partai NasDem Jatim dan DPP Partai NasDem untuk segera merespon sikap resmi 26 DPC Partai NasDem Surabaya dan segera memutuskan konflik di Partai NasDem Surabaya agar konsolidasi organisasi Partai NasDem di Surabaya segera bisa terlaksana dengan baik.

Baca Juga  Paripurna Pertanggungjawaban APBD 2021 , Wakil Walikota Ucapkan Terimakasih Masukan DPRD Untuk Surabaya Yang Lebih Baik

Ia juga menegaskan bahwa kegiatan siang ini untuk menepis anggapan bahwa 26 DPC ini sudah tidak solid atau tidak bersemangat lagi,Di dalam gerakan menolak Kepemimpinan Robert Simangunsong itu salah.

Kami tetap solid dan berkomitmen menolak Robert Simangunsong sebagai Ketua DPD Surabaya. Tegas Aliman

Kegiatan silaturrahmi dan konsolidasi siang ini sekaligus untuk kembali menggairahkan salah satu tempat wisata di Surabaya ini sekaligus untuk menggerakkan perekonomian para pedagang sekitar.Pungkasnya(dk/red/dms)

Share and Enjoy !

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.