Usung Tema Berbakti Tanpa Henti dalam HUT Ke – 60 Pramuka , Ketua Kwarcab Armuji hadirkan Pramuka di tengah Rakyat

Uncategorized776 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – Peringatan Hari Ulang Tahun Gerakan Pramuka ke – 60 Tahun di langsungkan secara Virtual dan diikuti perwakilan pengurus Kwartir Cabang Pramuka Kota Surabaya di Balaikota.

Mengusung Tema Berbakti tanpa Henti , Kwarcab Pramuka Surabaya menggelar kegiatan Donor Darah pada hari Minggu (15/8) di Kantor Kwarcab yang berada di Jalan Karah Agung Kecamatan Jambangan yang diikuti oleh ratusan peserta donor dengan menerapkan Protokol kesehatan ketat.

Wakil Walikota Surabaya Armuji yang juga menjabat sebagai ketua Kwarcab Pramuka Surabaya menyampaikan bahwa komitmen gerakan Pramuka untuk hadir ditengah – tengah rakyat saat Pandemi Covid 19.

” Pada Hari Minggu ini kita gelar Donor Darah untuk anggota Pramuka dan umum , lalu nanti pada 22 Agustus 2021 akan di lakukan Vaksinasi sinovac dosis pertama dengan kuota 1500 dosis vaksin” , Kata Cak ji

Ia menegaskan HUT Ke – 60 Pramuka juga dalam suasana peringatan HUT Republik Indonesia ke – 76 di fokuskan untuk kegiatan positif guna membantu pemerintah mengatasi Pandemi Covid-19.

Sementara itu Ketua Harian Kwarcab Pramuka Hj.Siti Maryam menerangkan pada tanggal 11 Agustus 2021 Kwarcab menggelar Tahlil serta pembagian sembako Pada anak yatim piatu dan warga pramuka sebanyak 150 Paket.

” Setiap waktu Gerakan Pramuka di Kota Surabaya di dedikasikan untuk memberikan semangat dan motivasi bagi masyarakat agar mereka tetap optimis menghadapi Pandemi” , Ujar Maryam

Hingga Minggu Siang Hari masih tampak antrian warga Pramuka dan masyarakat umum yang mengantre untuk mendonorkan darah di Kantor Kwarcab Pramuka. (dk/red-nw)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *