Telah Terbit Majalah Diagram Kota Edisi Agustus 2021

ADVETORIAL668 Dilihat

Salam Maju… Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada setiap tanggal 17 Agustus sebentar lagi akan kita rayakan. Seperti tahun sebelumnya, peringatan hari kemerdekaan tahun ini akan kita selenggarakan masih dalam suasana dan protokol kesehatan pandemi Covid-19.

Pada edisi ini, bulan Agustus 2021 ini, Majalah Diagram kota hadir 40 halaman full colour dan demi eksistensi majalah ini, kami bandrol harga Rp. 75.000,- . Dengan berita yang bervariasi, REDAKSI ingin menyuguhkan hal-hal menarik yang patut diketahui oleh para pembaca. Selain pemberitaan penanganan pandemi Covid-19, kami juga akan tetap menghadirkan berita-berita yang segar dan terpercaya.

Dalam upaya menunjang pemberitaan yang cepat dan akurat, Majalah Diagram Kota juga menyiapkan portal berita online di website : www.diagramkota.com. Dengan tagline “ Tolak Ukur Pembangunan kota”, Diagram kota akan berkomitmen menyajikan berita-berita segar seputar pembangunan kota khususnya di provinsi Jawa Timur tanpa meninggalkan isu-isu hangat di tingkat Nasional.

Hadirnya Majalah dan Portal berita Online Diagram Kota, diharapkan dapat memacu kinerja Lembaga Pemerintah dan DPRD dalam menjalankan fungsi dan tugasnya menyejahterakan masyarakat sekaligus merencanakan dan melaksanakan pembangunan disetiap kota/kabupaten sesuai dengan cita-cita para pendiri bangsa.

Terakhir, Kami segenap redaksi Diagram Kota mengucapkan Selamat memperingati HUT Republik Indonesia ke-76, 17 Agustus 2021. Semangat perjuangan kemerdekaan kiranya menjadi pendorong bagi kita untuk bergotong royong, turut serta mengakhiri pandemi Covid-19 di Nusantara tercinta. “ Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh “.

H. Ahmad Umar Faruq, S.H

Download Majalah Diagram Kota Edisi Agustus 2021

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *