Resmi, DPD PAN Surabaya Menunjuk Juliana Evawati menjadi Ketua Fraksi PAN-PPP

Uncategorized988 Dilihat

Diagram Kota Surabaya-Jabatan Ketua Fraksi PAN-PPP yang kosong memang ramai dalam Perbincangan sepeninggal Almarhum Hamka Mujiadi Salam,

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Surabaya menunjuk Juliana Eva Wati menjadi Ketua Fraksi PAN-PPP di DPRD Surabaya Sebagai penggantinya , Penunjukkan tersebut sesuai kesepatan rapat DPD PAN Surabaya dikantor DPD PAN Surabaya pada Senin (30/08/2021).malam

Ketua DPD PAN Surabaya Dr KH Mahsun Djajadi MAg mengatakan, ada 2 calon yang pengganti almarhum Hamka, yaitu Ghofar Ismail dan Juliana Eva Wati. “Mereka punya kwalitas yang sama dmsebagai anggota legislatif di DPRD Surabaya. Namun kami harus memilih,” terangnya.

Namun PAN membutuhkan sosok yang punya kelebihan menjalin hubungan dengan kelompok milenial. Mahsun mengatakan kelebihan ini yang dimiliki Mbak Jeje, sapaan akrab Juliana Eva Wati.

Baca Juga :  Luncurkan Sayang Warga, Ajeng Wira Wati Dorong Dinkes Lakukan Pemetaan Wilayah

“Era sekarangkan era milenial. Jadi kita harapkan beliau mampu merekrut para milenial, para anak-anak muda bergabung dengan PAN. Sehingga anak-anak muda itu melek politik. Supaya mereka tidak buta terhadap kondisi lingkungannya. Itu yang saya sarankan secara serius,” ungkap Mahsun di konfirmasi lewat seluler.(31/8)selasa

Mahsun menambahkan, harapan PAN terhadap Jeje secara internal di DPRD Surabaya yaitu, bisa mengemban amanah visi misi partai. “Fraksi itu kan merupakan kepanjangan dari partai. Jadi apapun yang akan di sampaikan harus sejalan dengan visi misi partai, sehingga jangan lepas dengan visi misi partai,” tegasnya.

Di akhir penjelasannya Mahsun mengatakan, setelah penunjukan Jeje pihaknya secepatnya berkirim surat kepimpinan DPRD Surabaya, supaya proses pergantian ketua Fraksi PAN-PPP segera dilakukan. “Secepatnya hasil keputusan DPD akan kita kirim ke DPRD,” jelasnya.

Baca Juga :  Pemkot Surabaya Percantik TMP dan Makam Pahlawan

 

Terpisah,Ghofar Ismail ditemui DiagramKota.com di gedung DPRD Kota Surabaya menegaskan, bahwa dirinya menerima hasil keputusan Partai. “Saya legowo dan patuh terhadap keputusan Partai. Atas dasar itu, saya harus mendukung Mbak Jeje sebagai ketua Fraksi PAN-PPP,” tegasnya.(dk/red/dms)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *