Politisi PDIP: ๐—ง๐—ถ๐—ฑ๐—ฎ๐—ธ ๐—ต๐—ฎ๐—ป๐˜†๐—ฎ ๐—ธ๐—ถ๐—ฏ๐—ฎ๐—ฟ๐—ธ๐—ฎ๐—ป ๐—•๐—ฒ๐—ป๐—ฑ๐—ฒ๐—ฟ๐—ฎ ๐— ๐—ฒ๐—ฟ๐—ฎ๐—ต ๐—ฃ๐˜‚๐˜๐—ถ๐—ต ๐˜๐—ฎ๐—ฝ๐—ถ ๐—ท๐˜‚๐—ด๐—ฎ ๐—ฆ๐—ฒ๐—บ๐—ฎ๐—ป๐—ด๐—ฎ๐˜ ๐—ž๐—ฒ๐—บ๐—ฎ๐—ป๐˜‚๐˜€๐—ถ๐—ฎ๐—ฎ๐—ป

Uncategorized1693 Dilihat

Surabaya Metrojatim – Peringatan detik Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2021 ke – 76 tahun mengusung tema Indonesia Tangguh , Indonesia Tumbuh. Menghadapi Pandemi Covid-19 yang memberikan dampak pada pertumbuhan ekonomi melambat , permasalahan sosial dan Kesehatan bagi masyarakat.

Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Achmad Hidayat mengajak agar semua warga dan kader- kader banteng di kota Surabaya tidak hanya mengibarkan bendera merah putih tetapi lebih dari itu adalah mengobarkan semangat kemanusiaan untuk berbagi kepada sesama.

” Kibarkan bendera merah putih tapi juga gelorakan semangat kemanusiaan , bantu sesama untuk saling menguatkan di masa – masa sulit ini ” ,ย  kata Politisi Muda PDI Perjuangan tersebut, saat posko gotong royong Covid-19 kecamatan Krembangan Surabaya, 6 Agustus 2021.

Baca Juga :  Kemerdekaan RI di tengah Pandemi, Gerindra Masa Depan Gencar Salurkan Bantuan

Ia menceritakan bahwa kesehariannya menerima keluhan warga masyarakat baik itu permasalahan Pendidikan , Kesehatan , Permintaan Ambulans hingga yang tidak mendapat bantuan sosial. Satu persatu diurainya dengan telaten.

” Dalam perjalanan bangsa , telah terbukti dan teruji bahwa Indonesia merupakan bangsa tangguh bermental baja . Saya memiliki keyakinan inshaallah dapat melalui kesulitan ini ” , imbuhnya.

Menurutnya PDI Perjuangan Kota Surabaya telah melakukan tindakan – tindakan konkret , dengan hadir ditengah rakyat melakukan pendampingan , memberikan bantuan hingga menyuarakan apa yang menjadi aspirasi masyarakat secara luas.

Upaya membantu pemerintah dalam percepatan penanggulangan Covid – 19 bertujuan agar masyarakat bisa memulihkan kembali sendi – sendi perekonomian rakyat. (MJ05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *