oleh

Mak Rini Launching Layanan Online Single Submission

Diagram Kota Blitar Kab – Mak Rini sapaan akrab Bupati Blitar launching layanan Online Single Submission di desa secara online (Loss Dol) dan kesiapan DPMPTSP Kabupaten Blitar dalam implementasi OSS RBA bertempat di Kantor Desa Binangun, Rabu (26/08/2021).

Mak Rini menjelaskan, pelayanan publik di Kabupaten Blitar akan terus didorong sehingga lebih mudah, cepat dan gratis. Oleh sebab itu, layanan Online Single Submission di desa secara online guna mempercepat pelayanan perizinan bagi pelaku usaha.

“Jika layanan ini berhasil di terapkan di seluruh wilayah maka warga masyarakat tidak lagi kebingungan melainkan cukup di tingkat bawah segala permasalahan tentang perizinan pelaku usaha tuntas,”ujarnya. Mak Rini berharap, dengan adanya program tersebut dapat memudahkan masyarakat dan segera diterapkan di seluruh desa/kelurahan.

Baca Juga  Mak Rini Terima Kunjungan Tim Perpustakaan Nasional

Tak hanya itu, Mak Rini juga menyerahkan secara simbolis perizinan usaha kepada masyarakat dan memberikan santunan anak yatim serta membagikan bantuan paket sembako bagi pedagang kaki lima di Desa Binangun.(*red/boy)

Share and Enjoy !

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.