oleh

Kunjungi Posko Gotong Royong PAC PDI Perjuangan Dukuh Pakis , Wakil Sekretaris DPC Suntik Semangat Kader

Diagram Kota Surabaya  – Kunjungan Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Achmad Hidayat Ke PAC PDI Perjuangan Dukuh Pakis pada jumat (13/8) malam disambut antusias oleh Kader – Kader PDI Perjuangan kecamatan dukuh Pakis.

Agenda tersebut merupakan upaya meninjau persiapan Penyaluran bantuan Gotong – Royong kader banteng yang akan di salurkan di empat kelurahan yang ada di Kecamatan Dukuh Pakis.

Bantuan yang akan disalurkan diantaranya beras , Masker , Hand Sanitizer dan Permaknan. Dalam kunjungannya Achmad Hidayat menyampaikan bahwa semangat pada bulan kemerdekaan ini adalah mengobarkan kebersamaan untuk menghadapi Pandemi.

” Saya titipkan salam Ketua dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya , agar segenap kader terus mengibarkan dan menghadirkan Simol – Simbol Partai di tengah pandemi Covid 19 dengan menjadi solusi bagi permasalahan rakyat” , Kata Achmad

Baca Juga  Wasek DPC PDI Perjuangan Surabaya Achmad Hidayat Ajak Milenial Dampingi Pelaku UMKM Buat NIB

Ia juga menerangkan bahwa dalam satu Minggu terakhir angka infeksi covid – 19 sudah melandai , hal itu tercapai berkat kecakapan Walikota Eri Cahyadi , Wakil Walikota Armuji dan Segenap rakyat Surabaya yang secara sadar disiplin menerapkan Protokol kesehatan serta mengikuti Vaksinasi.

Sementara itu Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Dukuh Pakis H.Hanjaya menyampaikan bahwa bantuan tersebut akan disalurkan pada warga yang isoman dan masuk kategori Masyarakat Berpenghasilan Rendah.

” Inshaallah mulai besok akan disalurkan di Empat kelurahan sekaligus secara door to door , sehingga tidak menimbulkan kerumunan” , imbuhnya

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Wakil Bendahara DPC PDIP Habsari Savitri , perwakilan pengurus Ranting dan Tokoh Masyarakat Dukuh Pakis. (dk/red-nw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.