oleh

Komisi B: Ekonomi Harus Bergerak, Hitech Mall Kok Ditutup

Diagram Kota Surabaya  – Pedagang di Hitech Mall jalan Kusuma Bangsa Surabaya membuka dagangannya di parkiran mall tersebut, pasalnya mall harus ditutup dengan alasan tidak masuk asosiasi mall surabaya.

Untuk hal itu, Sekretaris Komisi B DPRD kota Surabaya bidang perekonomian, Mahfudz turut berpendapat.

” Kenapa semua mall bisa dibuka sedangkan di hitec mall tidak boleh hanya dengan alasan tidak masuk asosiasi mall surabaya,” ucap Mahfudz disela sidaknya di Hitech mall, Rabu 18 Agustus 2021 sore.

Menurutnya, saat ini warga tidak hanya butuh bansos untuk hidup, tapi juga butuh kerja dan di perbolehkan untuk jualan bagi yang berdagang.

” Hitec mall seharusnya dibuka, alasannya apa ?” Tanya Mahfudz

Baca Juga  Terkait Wadulan Pedagang Hitec Mall, Lutfiyah Minta Pemkot Lakukan Relaksasi

Kalau memang tidak boleh buka pemkot harus mengganti kebutuhan yang di minta pedagang di hitec mall, usul Politisi PKB ini.

Sebagai wakil rakyat, Mahfudz meminta agar Pemkot Surabaya segera membuka Hitech mall sehingga bisa beroperasi seperti mall-mall yang sudah buka lainnya.

” Kalau memang pemkot punya itikad baik terhadap pedagang di hitec mall, banyak cara untuk membuka hitec mall karena mall ini pusat IT yang ada di kota surabaya. Jangan mencari alasan untuk menutup mall ini,” tegasnya.

Masih katanya, Sejak awal ketika terputusnya kontrak antara pemkot dan pihak ketiga, pedagang sudah jadi korban. Maka bagaimana pun caranya pemerintah kota bisa mencari solusi, supaya mall ini tetap buka.

Baca Juga  Temukan 60 Titik Bangli, Mahfudz : Pecat Camat Sukolilo

” Pasar pasar di surabaya bisa buka dan tidak ada masalah,” ucap Mahfudz membandingkan.

Dengan dibukanya kembali Hitech Mall, dipastikan akan menggerakan perekonomian surabaya ditengah dampak covid 19 yang belum jelas kapan berhentinya.

” Hitec mall ini pusat jasa perdagangan IT. Ketika bicara IT, orang pasti larinya di Hitec mall,” pungkasnya. (dk/red-dms)

Share and Enjoy !

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.