Kemerdekaan RI di tengah Pandemi, Gerindra Masa Depan Gencar Salurkan Bantuan

Uncategorized338 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – Hari Lahirnya bangsa Indonesia diperingati dengan penuh kasih di Surabaya yang akrab dengan sebutan kota Pahlawan.

Hal ini juga diperlihatkan para kader Gerindra Masa Depan (GMD) kota Surabaya dengan mendatangi langsung ke rumah Janda Tua, Lansia serta warga Sakit untuk memberikan bantuan, Selasa, 17 Agustus 2021 lalu.

Bantuan yang diberikan para kaum Milenial partai Gerindra ini berupa paket sembako yaitu beras, minyak goreng, gula, kopi, susu, sarden dan mie instan.

Menurut DWI salah satu Kader GMD Surabaya, Giat ini di lakukan agar mereka yang saat ini sedang berjuang secara ekonomi dapat sedikit terbantu dan merasakan kegembiraan perayaan ulang tahun kemerdekaan RI.

Baca Juga :  Sebagai Bentuk Empati, Polres Blitar Berikan Bantuan Sembako

” Bantuan ini sebagai wujud perhatian Kader GMD Surabaya kepada masyarakat,” Tuturnya.

Disisi yang sama, Yosua menambahkan pemberian paket sembako tidak memandang suku maupun agama, namun benar-benar masyarakat yang membutuhkan.

“Kita ingin mereka juga ikut merasakan kemerdekaan RI saat ini,” Ujarnya.

” Bantuan berupa paket sembako kepada para janda kurang mampu dan merupakan wujud semangat kita untuk terus berkarya dan memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan,” Tambah Josua yang juga merupakan kader GMD Surabaya. (dk/red-dn)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *