oleh

Kapolrestabes Surabaya Sambangi Danrem Bhaskara Jaya

-TNI-297 Dilihat

Surabaya | METROJATIM – Kapolrestabes Surabaya, Kombes Akhmad Yusep Gunawan menjadi pejabat baru di jajaran Forkopimda Kota Surabaya usai dilantik oleh Kapolda Jatim beberapa hari lalu.

Yusep pun mengawali tugasnya dengan menyambangi Danrem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo di Makorem, Kamis (12/8/2021).

“Kunjungan ini dalam rangka memperkuat sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara Polrestabes dengan Korem Bhaskara Jaya,” tegas Yusep.

Danrem mengapresiasi kunjungan yang dilakukan oleh Kapolrestabes di ruang kerjanya. Bukan hanya itu saja, ia pun memastikan jika seluruh personelnya bakal membantu pihak kepolisian. Khususnya Polrestabes Surabaya dalam berbagai kegiatan guna terciptanya kondusivitas wilayah.

Baca juga : Peduli Masyarakat, Serdik Sespimen Rutin Gelar Bakti Sosial

Baca Juga  Bandara Juanda Kedatangan 149 PMI Asal Brunei, Jalani Entry Test PCR

Keduanya juga membahas penangan pandemi Covid-19 di Kota Surabaya. “Terutama penanganan pandemi. Ini yang harus dijadikan titik fokus dalam tugas kita,” ujar Danrem.

Polri di Surabaya sebelumnya juga telah berkomitmen untuk terus bersinergi memutus rantai penyebaran pandemi di wilayah tugasnya. Hingga saat ini pun, komitmen itu dibuktikan melalui berbagai langkah sinergitas di jajaran bawah antar kedua instansi tersebut.(*)

Share and Enjoy !

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.