oleh

Jimpitan Sukarela, Legislator Gerindra Pesan agar Siswa disertakan dalam pembagian Virtual

SURABAYA – Upaya membantu pemerintah kota surabaya di tengah pandemi covid 19 yang di berlakukan PPKM banyak warga butuh bantuan dan kesulitan ekonomi maka para orang tua siswa SD dan SMP oleh Dinas Pendidikan (Dispendik) kota Surabaya untuk melakukan penggalangan Jimpitan atau sumbangan sukarela,

Wakil ketua Komisi D Ajeng Wira Wati, S.Sos, M,PSDM mendapat beberapa curhatan ibu-ibu atas surat edaran dinas pendidikan ke sd dan smp di surabaya, negeri dan swasta.

” Saya sangat mengapreasiasi sebagai wujud mengajak gerakan nyata kemanusiaan yang akan dikumpulkan ke posko surabaya peduli,” ujarnya saat dikonfirmasi lewat seluler, Sabtu 7 Agustus 2021.

Legislator perempuan Gerindra ini juga ingin memastikan bahwa hal ini sudah disosialisasikan benar-benar sukarela dan tanpa paksaan sehingga baiknya dikoordinasikan dengan koordinator wali murid di masing-masing kelas.

Baca Juga  Tekan Kasus Stunting di Surabaya, Ajeng Wira Wati : Pentingnya Puskesmas Mengenalkan Gizi

Ia juga berharap ada wujud visual nyata program kemanusiaan jimpitan ini, sebagai sekaligus mitigasi bencana pandemi kepada murid sd dan smp sesurabaya.

Bantuan yang mungkin akan diberikan oleh PKL terdampak covid, sekitar rumah sehat, dan warga ter-PHK atau bahkan orang tua siswa yang ada disekolah disaksikan lewat Virtual yang khusus ke para siswa. sehingga siswa bisa memastikan bantuan melalui pemkot yang telah diberikan tepat sasaran. (MJ05)

Share and Enjoy !

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.