oleh

Fraksi PDIP Surabaya Berikan Bantuan Beras bagi Warga tak Terdaftar PKH dan BST

Diagram Kota Surabaya – DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya telah mengintruksikan jajaran Fraksinya di DPRD kota Surabaya untuk mendirikan posko-posko Gotong Royong Covid-19 di setiap kecamatan se kota Surabaya.

Melalui posko posko tersebut, seluruh kader Partai berlogo Banteng bermoncong putih ini akan bergotong royong membantu masyarakat yang terdampak pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) ditengah pandemi virus yang telah menelan ribuan jiwa di Surabaya ini.

Sekertaris Fraksi PDIP Abdul Ghoni Mukhlas Ni’am mengungkapkan, PDI Perjuangan akan selalu hadir dalam membantu warga yang membutuhkan bantuan.

” Hari ini kami serahkan ratusan paket beras kepada koordinator posko gotong royong kecamatan Semampir untuk kemudian bisa disalurkan kepada warga yang benar benar membutuhkan,” ucapnya kepada Diagram Kota, Sabtu 21 Agustus 2021.

Baca Juga  Fraksi PDIP Surabaya Gercep Tangani Belasan Anak Terjangkit Wabah DBD

” Ini adalah bentuk kepedulian PDI Perjuangan kepada masyarakat di tengah Pandemi Covid ini, ” Tambah Ghoni.

PDI Perjuangan, menurut Ghoni akan selalu berupaya membantu masyarakat yang membutuhkan.

”Semoga bantuan kali ini bermanfaat bagi masyarakat,” kata Anggota Komisi C DPRD kota Surabaya ini.

Hal senada diungkapkan Koordinator posko sekaligus ketua PAC PDI-P kecamatan Semampir, Zaenal Arifin.

Dalam kesempatan itu, Zainal memberikan apresiasi kepada jajaran Fraksi PDIP DPRD kota Surabaya yang telah bergotong royong memberikan bantuan khususnya bagi masyarakat kecamatan Semampir.

” Bantuan ini saya harapkan dapat meringankan beban saudara saudara kita di Surabaya dalam menghadapi pandemi dan masa dimana masyarakat sulit mencukupi kebutuhan sehari hari, ” Katanya disela giat penyerahan bantuan kepada warga RW02 kelurahan Wonokusumo. (21/8)

Baca Juga  DPC Repdem Surabaya Bagi Makan Sahur Untuk Pekerja Malam

Masih Zainal, sebagai pengurus partai dirinya banyak mendapat keluhan dari masyarakat tidak pernah mendapatkan bantuan dan perhatian dari pemerintah baik BLT, BST maupun PKH.

“Jangan dilihat nilainya, tapi niat dan ketulusan seluruh kader PDIP Surabaya yang telah bergotong royong meringankan beban masyarakat,” Harapnya.

Sementara itu, Sumarlan salah satu warga yang mendapat bantuan mengaku senang dan berterima kasih atas upaya dan perhatian kader kader PDIP dalam membantu meringankan beban masyarakat.

” Selama ini saya belum pernah menerima bantuan pemerintah seperti BST, BLT maupun PKH. Ini sangat membantu,” kata duda lansia ini.

” Terima kasih PDI Perjuangan, kiranya Tuhan selalu melimpahkan berkahnya, baik rejeki, kesehatan, maupun kelancaran dalam pelayanannya kepada masyarakat Surabaya,” tandasnya. (dk/red-dms)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.