oleh

F-PDIP Surabaya Bantu 120 Pack Beras di posko Gotong Royong Covid-19 Mulyorejo

Surabaya Metrojatim.com – Sekertaris Fraksi PDIP DPRD kota surabaya Abdul Ghoni Mukhlas Niam menyalurkan bantuan berupa beras Sebanyak 120 pack untuk warga yang benar-benar membutuhkan yang diserahkan melalui posko gotong royong covid-19 kecamatan Mulyorejo.

Ketua kordinator posko sekaligus PAC PDI-P kecamatan mulyorejo Agus basuki mengatakan berterima kasih pada Anggota DPRD surabaya Abdul Ghoni muhklas Niam yang sudah menyumbangkan bantuan , karena bantuan ini sangat membantu warga di wilayah kecamatan mulyorejo, ungkapnya kepada Metrojatim.com, 7 Agustus 2021.

Dan bantuan ini akan kami serahkan ke Warga yang benar-benar tidak mampu dan yang membutuhkan, selain itu masih banyak saudara kita di tengah pandemi dan masa sulit masih belum mendapatkan bantuan dan perhatian dari pemerintah pusat atau kota surabaya.

Baca Juga  Pemkot Gencar bagikan Bantuan, Reni Astuti ajak Warga Wujudkan Surabaya Zona Hijau

Senada Sulin salah satu warga tempurejo kelurahan dukuh setro kecamatan mulyorejo korban PHK yang menerima bantuan ini mengaku senang ,juga berterima kasih ini sangat membantu kami,karena sudah lama tidak dapat bantuan mas, ujarnya. (MJ05)

Share and Enjoy !

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.