Disambati Warga Tidak Dapat Bantuan , Wasek PDIP Surabaya: Panjenengan Tidak Sendirian

Uncategorized1008 Dilihat

Diagram Kota Surabaya – Peringatan Hari kemerdekaan republik Indonesia ke – 76 memiliki arti tersendiri bagi Achmad Hidayat Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya. Menurutnya, dua tahun peringatan kemerdekaan dilakukan ditengah pandemi tidak menyurutkan semangat berbagi warga kota Surabaya.

Bertepatan dengan peringatan HUT RI yang ke-76, Selasa 17 Agustus 2021, Achmad Hidayat berkesempatan mengunjungi RW IV Kelurahan Tambakrejo, Kecamatan Simokerto.

Didampingi sejumlah perangkat kampung dan Tokoh masyarakat ia membagikan sembako kepada Warga dan lansia di wilayah tersebut.

” Peringatan Kemerdekaan tahun ini dilakukan secara sederhana , tetapi semangat berbagi kita tidak boleh surut,” Ujar Achmad dalam rilisnya kepada Diagramkota.com , (17/8) siang

” Panjenengan tidak sendirian menghadapi ini,” Tambahnya.

Pada pertemuan tersebut beberapa warga juga menyampaikan keluhannya yang tidak pernah mendapatkan Bantuan Sosial padahal kondisinya benar – benar membutuhkan.

” Semuanya dan terutama perangkat kampung harus rajin – rajin mengusulkan warganya, setelah itu kita kawal bersama agar penerima bantuan betul – betul tersampaikan kepada yang berhak,” Kata Politisi Muda PDI Perjuangan Kota Surabaya itu.

Tampak lansia dan warga penerima paket sembako dari Wasek PDIP sangat antusias serta pengurus kampung mengapresiasi kehadiran kader – kader PDI Perjuangan di tengah Pandemi dengan kerja Nyata.

” Ayo kita bantu pak Eri dan Pak Armuji menghadapi Covid , supaya ekonomi kembali pulih serta warganya sehat,” imbuh Achmad Hidayat.

Dirinya menegaskan bahwa blusukan ke kampung – kampung merupakan arahan ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Adi Sutarwijono, agar kader – kader hadir membantu masyarakat terdampak pandemi. (dk/red-nw)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *