oleh

Bersemangat Sekolah Untuk Bahagiakan Orang tua , Wasek DPC PDIP Achmad Hidayat Hadiahi Sepatu dan Beri Motivasi

Diagram Kota Surabaya- Sebut nama anak inisial (YAK) warga keputran pasar kelurahan Embong kaliasin , kecamatan genteng tampak sumringah. siswa yang menempuh sekolah di salah satu SMK Swasta di Kota surabaya, Itu mendapat hadiah sepatu dan bingkisan dari Achmad Hidayat yang merupakan Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Surabaya.

Tidak bisa menemui secara langsung , melalui sambungan Video Call Achmad memberikan motivasi kepada YAK inisial panggilannya agar terus bersemangat sekolah untuk menjadi anak yang membanggakan keluarga.

” Mau endak jadi adik saya , kalau ada apa – apa bisa hubungi nomor saya . Untuk SPP dan biaya sekolah sudah gratis sekarang harus semangat ya membanggakan keluarga ” , kata Achmad Hidayat

Baca Juga  Dewan Minta Dispendik Evaluasi Keberadaan Koperasi Sekolah

Sebelumnya YAK (16 tahun) termasuk keluarga Masyarakat Berpenghasilan Rendah yang terlambat mendaftar sekolah negeri sehingga dibantu salah satu SMK Swasta untuk mengenyam bangku sekolah.

Achmad Hidayat juga berharap agar kepekaan lingkungan serta perhatian semua pihak agar bisa membantu warga yang membutuhkan terlebih untuk urusan pendidikan.

” Saya berharap untuk jenjang SMA / SMK merupakan domain pemerintah provinsi Jawa timur bisa memperhatikan warga tidak mampu ” , ujar Politisi Muda PDI Perjuangan tersebut.

Selain itu dirinya Mengapresiasi YAK karena ia hidup dengan Ayahnya yang dalam kondisi sakit sedangkan ibunya telah tiada. Tetap bersemangat sekolah untuk nantinya bisa mendapat pekerjaan layak.

” Kalau bisa kuliah nanti kita bantu , Yang penting tekadnya kuat dan belajar yang rajin serta tidak lupa berdoa , Inshaallah bisa ” imbuhnya(dk/red/dms)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.