oleh

Bagikan Telur Di Sejumlah Wilayah , Wakil Sekretaris DPC PDIP : Bantu Masyarakat Dapatkan Asupan Protein

Diagram Kota Surabaya,-Sebagai Kader berlambang Banteng yang harus tunduk patuh dengan Instruksi ibu ketua umum Megawati Soekarno Putri yang harus terus bergerak membantu masyarakat.

Hal ini, Dalam seminggu terakhir Dilakukan Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Achmad Hidayat yang terus bergerak membagikan Telur ke Sejumlah Wilayah diantaranya Kecamatan Krembangan dan Bubutan melalui Kelompok Masyarakat maupun Ketua – Ketua RW.

Dirinya berharap di tengah pandemi Covid – 19 masyarakat juga mendapatkan asupan protein untuk meningkatkan ketahanan tubuh. Selain Bantuan Sosial dari pemerintah ia juga berharap agar setiap elemen masyarakat bahu membahu mengulurkan tangan bagi warga masyarakat yang terdampak.

” Tentu tidak bisa menjangkau semua , tapi ini adalah upaya serius kami untuk senantiasa hadir di tengah – tengah masyarakat dalam menghadapi Pandemi Covid – 19.” , Kata Achmad

Baca Juga  Wisata Perahu Kalimas Surabaya Jadi Primadona Wisatawan di Libur Lebaran Idul Fitri

Ia juga bercerita bahwa saat terjun di masyarakat cukup banyak warga yang mengeluh terkait dengan pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari serta lapangan pekerjaan.

Kami mendorong agar semua bisa memanfaatkan segala potensi di sekitar , kalau pemenuhan protein bisa dengan telur yang mudah dijangkau , lalu optimalkan rempah – rempah untuk minuman penambah stamina seperti Wedang Pokak dan Jahe” , imbuhnya.

Saat melakukan rapat daring dengan sejumlah tokoh masyarakat , perangkat kampung dan warga ia juga menyampaikan bahwa dalam menghadapi Pandemi Covid – 19 membutuhkan kebersamaan serta pikiran positif.

” Semua harus positif baik pikiran maupun tindakannya , Ayo saling bantu dan saling jaga. Tetap patuhi Prokes ” , imbuhnya Sabtu(28/8/21)

Baca Juga  Segera Hadir Di Surabaya, Eco Wisata Romokalisari Sediakan 7 Wahana Siap Pikat Pengunjung

Dalam dua Minggu terakhir angka infeksi Covid 19 di kota Surabaya semakin menurun dan kesembuhan semakin meningkat. Sesuai dengan data laman https://lawancovid-19.surabaya.go.id/ , RT dengan status zona merah hanya tinggal 18 RT dan yang masuk zona hijau sebanyak 10.089 RT pada tanggal 28 Agustus 2021.(dk/dms)

Share and Enjoy !

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.