oleh

DPRD Surabaya gelar Istighosah dan Doa bersama Lintas Agama

Surabaya | Metrojatim – DPRD kota surabaya menggelar istighotsa dan Doa bersama lintas agama untuk keselamatan kota surabaya yang sedang memerangi wabah covid 19.

Acara yang di gelar secara daring dan tatap muka hanya pimpinan DPRD di gedung paripurna DPRD surabaya, dihadiri para tokoh lintas agama dan berdoa secara sesuai keyakinan masing-masing tetap dengan terapkan protokol kesehatan.

Ketua DPRD surabaya Adi sutarwijono mengatakan bahwa ini doa bersama seluruh tokoh lintas agama untuk keselamatan kota surabaya di masa pandemi covid 19.

Masih awi menjelaskan bahwa wabah covid 19 ini sangat meningkat masyarakat yang meninggal juga banyak pemerintah kota dan nakes sudah bekerja keras upaya fisik kita lengkapi dengan batin.

Baca Juga  Eri Cahyadi Sah Wali Kota Surabaya, Percepat Ekonomi Di Masa Pandemi 

Dan terakhir ia berharap segera khususnya kota surabaya dilakukan pemulihan ekonomi untuk kesejahteraan masyarakat di tengah pandemi covid 19.

Baca juga : Atasi Lonjakan Covid-19, Puskesmas Se-Surabaya Beroperasi 24 Jam

Sementara itu Ah thony selaku ketua panitia menambahkan ini suatu ikthiar dan memberikan motivasi pada eksekutive bagi masyarakat pemutusan mata rantai covid 19 dan ada regulasi mendorong memaksimalkan anggaran semuanya kita serahkan kepada yang maha kuasa Allah.

Mudah-mudahan dengan adanya doa bersama lintas agama ini wabah covid 19 segera bisa hilang di kota surabaya.

Ia berharap spirit doa bersama untuk seluruh kota surabaya dan ini juga bisa jadi tradisi yang bisa di laksanakan di tempat lain.

Baca Juga  Kondisi Jembatan Bambu Senilai 1,161 M Kawasan Mangrove Rusak dan Mangkrak

Sehingga kekuatan iman dan mental bisa semakin kuat insya allah imunnya juga bisa kuat.pungkasnya. (iwn)

Share and Enjoy !

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.