oleh

Bulan Bung Karno, AWI : Hadirkan Partai di Tengah Rakyat

Surabaya | Metrojatim – Dalam rangka Bulan Bung Karno, kader PDI Perjuangan Kota Surabaya melakukan ziarah ke makam Bung Karno di Kota Blitar, Sabtu (5/6/2021).

“Sebanyak 100 peserta mengikuti kegiatan ziarah yang diselenggarakan DPC Partai. Peserta meliputi pengurus DPC, PAC, Fraksi, dan Badan Badan Partai,” ujar ketua pelaksana ziarah, Siti Maryam.

Mengingat ziarah tersebut dilakukan di tengah pandemi Covid-19, para peserta berdoa mengelilingi makam Bung Karno dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan seperjuangan yang menghadiri ziarah ini dan menjaga protokol kesehatan,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Adi Sutarwijono.

Baca juga : Awali Juni Bulan Bung Karno , PDI Perjuangan kota Surabaya Ajak Pemuda Kunjungi Tempat Kelahiran Presiden Pertama Indonesia

Baca Juga  Berdayakan Pelaku UMKM, Kader PDIP Surabaya Bagikan Permakanan Pada Warga

Pria yang akrab disapa Awi ini menambahkan, momentum ziarah harus menjadi spirit dan energi bagi kader-kader partai untuk melaksanakan perintah Ketua Umum DPP Partai, Megawati Soekarnoputri, yakni turun dan bersama rakyat, mendengar keluhan rakyat, serta semaksimal mungkin memberikan solusi di tengah pandemi yang masih mengancam.

“Sekarang kita pulang dan tidak ada lagi keraguan untuk menghadirkan partai di tengah rakyat,” tandas Ketua DPRD Kota Surabaya ini sambil melepas kepulangan rombongan ke Surabaya.

Sekadar informasi, turut serta dalam ziarah tersebut Wali Kota Blitar, Santoso yang juga merupakan kader dari PDI Perjuangan. (MJ05)

Share and Enjoy !

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.