oleh

Selokan Meluber Depan Rumah Ketua DPRD Gresik

Gresik, Metrojatim.com – Selokan di Jalan Panglima Sudirman Kecamatan Gresik Kota, di depan Counter atau Toko HP Oppo Amit Sewu meluber, serta luberannya sampai ke sisi Jalan Panglima Sudirman, pada depan Rumah Dinas Ketua DPRD Kabupaten Gresik.

Menurut Pegawai Counter HP Oppo Amit Sewu bernama Jamil menyampaikan “Melubernya Air Selokan Depan Counter kami sejak dua hari lalu, karena dugaan warga ada bagian selokan beberapa meter dari sini ke arah Perempatan Jalan Panglima Sudirman ada yang buntu. Luberan air selokan berbau pak, serta semakin meluber banyak karena kemarin hujan deras air gak lancar mengalir melalui selokan” (20/05/2021).

Baca juga : Ekspansi Pom Bensin Multi Nasional Merambah Gresik

Baca Juga  Kapolres Gresik Quick Respons Keluhan Warga Tindakan Debt Collector

Hasil pantauan lapangan, air got meluber berbau dan mengalir sampai depan Rumdin Ketua DPRD Kabupaten Gresik yang berlokasi di Jalan Panglima Sudirman. Selain itu sepertinya terjadi kebuntuan pada sekitar sepanjang 100 meter dari Counter HP Oppo Amit Sewu hingga ke arah Perempatan GNI. Beberapa tahun sebelumnya juga pernah terjadi kebuntuan dan meluber di Jalan Panglima Sudirman tersebut, bagian got yang meluber dan bocor tersebut pernah terjadi di depan Kantor Parpol dekat Perempatan GNI Gresik Kota.(hsn)

Share and Enjoy !

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.