oleh

Polsek Sukomanunggal Gelar Operasi Penyekatan di Pos Satelit Di Hari Pertama Larangan Mudik,

-TNI-268 Dilihat

Surabaya, Metrojatim.com – Larangan mudik hari raya Idul Fitri 1442 hijriah dari pemerintah dilaksakan mulai hari ini 6 hingga 17 Mei 2021. Anggota kepolisian dan petugas lapangan mulai mendirikan posko pengawasan di wilayahnya masing-masing.

Tak terkecuali, Polsek Sukomanunggal juga sudah bersiap melaksanakannya. Dipimpin langsung oleh Kapolsek, tepat pukul 00.00, seluruh jajaran bersama gabungan satpol PP kota surabaya berjaga di pintu keluar tol satelit menuju jalan Mayjend Sungkono sembari melakukan penyekatan pelarangan mudik lebaran.

Baca juga : Laporan Hasil Pengawasan Pilkada, Bawaslu Surabaya Serahkan Ke Pemkot dan DPRD

Kapolsek Sukomanunggal, Kompol Esti Setija Oetami SH mengatakan bahwa operasi penyekatan dan pelarangan mudik ini sesuai aturan pemerintah mulai pagi ini 6 – 17 Mei 2021.

Baca Juga  Viral! Tendang Sajen, Polda Jatim Amankan Pelaku di Bantul Jogjakarta

Ia menghimbau pada masyarakat agar tetap patuh sesuai aturan pemerintah dan satgas covid 19 untuk tidak mudik lebaran, ini dilakukan sebagai salah satu upaya Pengendalian Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Terkait teknis, Esti menjelaskan bahwa pelanngar hanya disuruh balik arah. ” Apabila ada yang nekat masuk TOL selain plat L dan W atau melintas dari arah mayjend sungkono menuju Tol satelit dan sebaliknya dari TOL, maka akan kita paksa untuk balik arah,” tegasnya. (bas)

Share and Enjoy !

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.