Mulai Sekarang, Walikota Surabaya Berkantor Di Kelurahan

Uncategorized400 Dilihat

Surabaya, Metrojatim.com – Mulai Kamis 20 Mei 2021, Eri Cahyadi akan berkantor di kelurahan . Walikota Kota Pahlawan ini,  bakal berkantor di Kelurahan Bubutan dan Krembangan Selatan di hari pertama.

Ia mengatakan, keinginannya agar dapat mendengar langsung keluhan serta keinginan masyarakat. Yakni, melalui masukan-masukan warga itu, sehingga Pemkot tidak salah dalam mengambil sebuah kebijakan.

“Insya Allah mulai besok hari Kamis, saya ngantornya di kelurahan, gantian di kelurahan. Jadi kalau nanti ingin bertemu saya secara langsung, silakan bertemu saya langsung di kelurahan,” tutur Eri, Rabu (19/5/2021).

Baca juga : Eri Sidak Mall Pelayanan Publik Di Hari Pertama

Sementara itu, Eri berharap warga di kelurahan sekitar dapat menyampaikan keluhan atau keinginannya. Dan tidak ada maksud lain untuk berkantor di kelurahan. Keinginannya ini hanya sebagai salah satu bentuk istiqamah dalam melayani warga Surabaya.

Baca Juga :  Dianggap Merugi, Pimpinan Dewan kembali Soroti THR Mall Surabaya

“Karena jabatan yang kami punya itu akan kami pertanggungjawabkan di hadapan Gusti Allah,” imbuhnya.

Kemudian, masih kata Eri, rencana berkantor di kelurahan itu setiap hari. Akan ada penjadwalan secara bergantian terkait keurahan yang dituju. Untuk Kamis pukul 09.30 WIB, ia akan berkantor di Kelurahan Bubutan. Kemudian, pada pukul 13.30 WIB, ia berkantor di Kelurahan Krembangan Selatan.

“Setiap hari saya akan ada di Kelurahan. Karena saya ingin dengar betul bagaimana sebenarnya keluhan dan keinginan masyarakat. Karena kalau saya tidak mendengar sendiri, saya takut mengambil sebuah kebijakan yang salah,” pungkasnya.(red)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *