oleh

Eri Sidak Mall Pelayanan Publik Di Hari Pertama

Surabaya, Metrojatim.com – Eri Cahyadi melakukan kunjungan sidak ke Mall Pelayanan Publik Kota Surabaya bersama para Pejabat Asisten Pemkot Surabaya, Senin,(17/05/2021).

Kunjungan dimulai dengan melihat  pelayanan publik yang berada di Gedung Siola lantai dasar. Melihat langsung situasi mall pelyanan publik andalan kota Pahlawan.

Kepala OPD yang menyambut kedatangan Wali Kota Eric, ada Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Dinas Pariwisata, kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Kepala Dinas Perdagangan dan beberapa Kepala OPD lainnya.

Dalam Kesempatan yang sama, Eric juga menyempatkan untuk berkoordinasi langsung dengan beberapa Kepala OPD terkait permasalahan yang perlu dibenahi  terkait Mall Pelayanan Publik Siola.

Baca Juga  Resmikan Rumah Padat Karya Dukuh Sutorejo , Eri Cahyadi : Potensi Destinasi Wisata Surabaya!

Dan, masih kata Eri, silaturahmi keliling OPD ini dilakukan karena dirinya ingin membuat seluruh jajarannya merasa satu keluarga. Selain itu, dia juga berharap agar para kepala OPD merasa bahwa pemimpin itu tidak hanya didatangi, tetapi pemimpin itu juga bisa datang atau hadir untuk stafnya.

“Dari situ lah menunjukkan bahwa tidak ada perbedaan sesama umat manusia. Semuanya sama di hadapan Gusti Allah SWT,” kata Wali Kota Eri Cahyadi.

“Saya harap kita semakin giat lagi membangun kota kita tercinta menjadi lebih baik  ke depannya,” tuturnya.

Usai dari Mall Pelayanan Publik, melanjutkan kunjungan dengan mendatangi kantor kecamatan dan kelurahan yang tersebar di seluruh Surabaya untuk bersilaturahmi usai lebaran. “Jadi, habis ini saya akan terus keliling bersilaturahmi hingga ke kecamatan dan kelurahan,” pungkasnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.