oleh

Ramadhan, Tim Raimas Polres Gresik Tertibkan Balapan Liar

-TNI-261 Dilihat

Gresik, Metrojatim.com – Ramadhan bulan seribu kebaikan, maka dari itu guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Polres Gresik dan jajarannya gencar menggelar patroli pengamanan, pada ruas – ruas jalan dan lokasi yang di tenggarai jadi ajang trek – trekan atau balapan liar.

Sebagaimana tersampaikan oleh Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M., melalui Kasat Sabhara AKP Yudhi Prasetio.,S.H.,M.H., untuk ini AKP Yudhi Prastio menyampaikan “kali ini Unit Raimas Polres Gresik di pimpin Kanit Turjawali Ipda Mustofa, menggelar patroli pengamanan atau cipta kondisi di sekitar tugu sentolang sampai Jalan RA Kartini Kebomas. Pelaksanaan patroli terutama ramadhan menjelang waktu berbuka puasa dan sahur, karena waktu itu biasanya oleh sekelompok remaja untuk bergerombol, serta menggelar balapan liar” (18/04/2021).

Baca juga : Sosialisasi UU No 18 Tahun 2017, Benny Rhamdani : Pekerja Migran Sumbang Devisa 159,6 Trilyun

Baca Juga  Banjir Luapan Kali Lamong Melanda Benjeng

AKP Yudhi Prasetio menambahkan, bahwa Tim Raimas Polres Gresik, telah berhasil mengamankan belasan motor. Serta para remaja yang hendak melakukan balap liar, pada Minggu Dini Hari pukul 01.00 wib. TKP di sekitar Jalan RA Kartini Kebomas Gresik. Selanjutnya mereka beserta barang buktinya, diamankan di Polres Gresik. Hal ini juga untuk mengantisipasi adanya balapan liar lanjutan. Tim Raimas Polres Gresik telah menyiapkan anggota. Untuk berpatroli dan hunting secara rutin pada waktu sore sampai dini hari. (hsn)

Share and Enjoy !

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.