Dapur Umum, Kapolda Jatim “Dadar Ndok” Untuk Korban Gempa

Otomotif266 Dilihat

Malang, Metrojatim.com – Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta “dadar ndok” di dapur umum. Yang terletak di Kantor desa Majang Tengah, pada Senin (12/4/2021). Untuk menyuplai makanan para korban dan relawan bencana gempa bumi di Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang Jawa Timur.

Setibanya di Kantor desa Majang Tengah, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang. Kapolda langsung meninjau dapur umum BPBD Kabupaten Malang, pasca bencana gempa bumi mengguncang daerah ini.

Kapolda langsung menuju ke tempat penggorengan dan meminjam sutil untuk menggoreng telor dadar atau bahasa jawanya dadar ndok. Guna membantu relawan menyiapkan hidangan makan siang untuk korban bencana gempa bumi di desa Patemon dan Majang Tengah.

Baca Juga :  Satgas Polda Jatim, Bambang DH : jajaran Polda Jatim cukup solid, Hingga Keluh Kesah Masyarakat Relatif Rendah

Baca juga : Kapolda Jatim Ikuti Launching Polri TV Dan Radio Secara Virtual

Tidak hanya korban bencana saja, dapur umum ini juga digunakan untuk menyuplai makanan para relawan yang turut membantu melakukan revitalisasi rumah warga, atau tempat umum yang rusak akibat bencana gempa berkekuatan 6.1 SR.

Dalam satu kali masak, di dapur umum yang terletak di kantor desa Majang Tengah ini mampu membuat 500 sampai dengan 600 porsi dan dapat membantu menyuplai makanan di dua desa yang terdampak di kecamatan Dampit, Kabupaten Malang, Jawa Timur. (mj009)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *