Pemkot Surabaya Ajak Risma Saksikan Pelantikan Eri-Armudji

Uncategorized672 Dilihat

surabaya, Metrojatim.com – Jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menyiapkan penyambutan untuk Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya baru yang bakal dilantik pada Jumat, 26 Februari 2021.

Pemkot Surabaya mengundang Menteri Sosial (Mensos), Tri Rismaharini, ikut menyaksikan pelantikan tersebut secara virtual di Balai Kota Surabaya.

“Beliau (Risma) sudah kami undang. Jika beliau hadir, Insyaallah nanti akan menyaksikan pelantikan itu dari lobi lantai 2 Balai Kota Surabaya,” kata Kepala Bagian Humas Pemkot Surabaya, Febriadhitya Prajatara, di Surabaya, Kamis, 25 Februari 2021.

Febri menjelaskan sesuai jadwal pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya di Gedung Negara Grahadi pada sesi III sekitar pukul 16.00 WIB. Karena undangan di Grahadi sangat terbatas, Forpimda Surabaya dan jajaran Pemkot Surabaya akan menyaksikan pelantikan itu melalui video conference atau zoom.

“Jadi nanti kita siapkan layar monitor untuk menyaksikan pelantikan itu, baik di balai kota, di halaman Balai Kota Surabaya dan di kediaman Wali Kota Surabaya Jalan Sedap Malam. Warga juga bisa menyaksikan pelantikan itu dari kantor kelurahan masing-masing, tapi tetap akan dibatasi supaya tidak berkerumun,” jelasnya.

Setelah pelantikan di Grahadi, wali kota Surabaya dan wakil wali kota Surabaya dijadwalkan langsung menuju Balai Kota Surabaya. Febry mengatakan acara penyambutan bakal digelar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan ketat. Bahkan ia juga menjanjikan semua lokasi yang dijadikan tempat penyambutan sudah diasesmen oleh Satgas Covid-19 Kota Surabaya.

“Sejak beberapa hari lalu teman-teman Satgas Covid-19 Surabaya sudah melakukan asesmen, dan berbagai rekomendasinya kita lakukan. Jadi, meskipun kita menggelar acara penyambutan, kita tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” ujar Febri. (medcom)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *