Bawaslu se-Jatim Serahkan Santunan ke Keluarga Almarhum Gus Yaqub

Uncategorized502 Dilihat

Surabaya, Metrojatim.com – Secara simbolis, Bawaslu se-Kabupaten/Kota di Jatim menyerahkan santunan untuk keluarga almarhum Yaqub Baliyya Al-Arief, Kordiv. HDI dan Humas, Bawaslu Kota Surabaya yang meninggal dunia karena sakit.

“Alhamdulillah, penggalangan dana belasungkawa amanat sahabat bawaslu se-Jatim telah tersampaikan ke rekening almarhum, yang menyerahkan secara simbolis bapak Hidayat. Ya semoga santunan ini sedikit banyak membantu meringankan beban keluarga almarhum dan segala amal sahabat akan menjadi jalan barokah,” ujar Muhammad Agil Akbar, Ketua Bawaslu Surabaya di kantor Bawaslu Jalan Tenggilis Mejoyo, usai menggelar Yasin dan Tahlil hari ke-7 almarhum Yaqub Baliyya Al-Arief, Selasa (16/2/2021).

Baca : MK Tolak Gugatan Machfud-Mujiaman, Eri-Armuji Sah Pimpin Surabaya

Dalam kesempatan lain, Kordiv. Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga, Bawaslu Surabaya, Hidayat, menyerahkan santunan yang mewakili rekan-rekan Bawaslu Kabupaten/kota di Jatim di rumah duka Jalan Menanggal IV Gg. Moris No. 4.

Penyerahan santunan Bawaslu Kabupaten/kota di Jatim ini setelah menggelar Yasin dan Tahlil hari ke-7 di kantor Bawaslu Surabaya Jalan Tenggilis Mejoyo 1 Surabaya. Sedangkan, penyerahan secara simbolis di rumah duka yang diterima Istri dan keluarga Almarhum Yaqub Baliyya Al-Arief.(red)

Share and Enjoy !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *