oleh

Bantuan Insan Media Tingkatkan Partisipasi Masyarakat Di Pilwali Surabaya 2020

Surabaya, Metrojatim.com – Jumat (19/02/2021) KPU Kota Surabaya memberi respon positif terhadap insan media di akhir tahapan Pemilihan. Peran media dalam membantu pemberitaan pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya tahun 2020 patut diapresiasi.

Hal ini disampaikan Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan SDM Subairi yang menjadi salah satu pemateri dalam kegiatan Media Gathering Tahapan Penetapan Pasangan Calon Terpilih dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Tahun 2020.

Kegiatan yang berlangsung di Graha Swara lantai 3 Kantor KPU Kota Surabaya ini diikuti oleh sekitar 50 insan media baik media cetak, televisi, online dan radio.

Baca Juga  Subairi : Vaksinasi Aman Dan Halal

Subairi menyampaikan, berkat bantuan dari rekan-rekan media, tingkat partisipasi masyarakat dalam Pemilihan Wali Kota Surabaya Tahun 2020 dapat meningkat dari pemilihan sebelumnya.

“Alhamdulillah, hikmahnya berkat publikasi eksternal yang dibantu kawan-kawan (media) semua, tingkat partisipasi masyarakat di Pemilihan tahun 2020 mengalami peningkatan,” jelasnya. (humas)

Share and Enjoy !

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.